Tips

Empat tips Memasang Pemanas Air

Ketika tubuh dilanda Stress atau capek sehabis kerja, mandi air hangat bisa menjadi alternatif agar tubuh menjadi rileks. Dengan mandi air hangat seolah sebuah relaksasi sederhana untuk mengusir kepenatan. Oleh karena itu sebagian orang memilih untuk memasang pemanas air sendiri di rumah, karena dengan begitu akan lebih hemat dan irit. Jika anda tertariki untuk memasang pemanas air di rumah anda simak beberapa tips berikut:

Sesuaikan Pemanas dengan Daya Listrik di Rumah
Jangan lupa pikirkan mengenai daya listrik dirumah anda sebelum anda memasang pemanas air dirumah. Sesuaikan kebutuhan anda dengan kekuatan daya listik dirumah supaya pemanas air bisa berjalan dengan baik.

Siapkan Ventilasi untuk Pemanas Gas
Berbagai teknologi pemanas air sudah banyak digunakan saat ini, mulai dari pemanas menggunakan gas hingga menggunakan tenaga surya. Jika anda memilihh menggunakan pemanas gas pastikan ruangan anda memiliki ventilasi yang lebar serta jangan lupa untuk menaruh tabung diluar ruangan. Agar gas tidak meledak ketika terjadi kebocoran.

Cek Saluran Air Panas
Ketika ingin memasang instalasi air panas pastikan cek saluran air panas yang anda gunakan. Pastikan anda memilih bahan pipa khusus yang mampu bekerja maksimal untuk menyalurkan air panas.

Cari Teknisi Ahli untuk memasangnya
Pastikan orang yang merancang installasi pemanas air anda sudah terampil dan berpengalaman dalam membuat pemanas air, agar hasil yang didapat lebih maksimal. Karena pemasangan yang asal asalan akan menjadikan installasi menjadi mudah rusak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close